Besucher

Sonntag, 12. Juni 2011

Daftar Keluarga Pencari Aupair



Rufen Sie diese Seite in Deutsch ab!
Ganti halaman ini ke bahasa Jerman!

Selamat Datang di Blog Aupair Indonesia! Apakah anda sedang kuliah bahasa Jerman, bahasa Inggeris atau salah satu bahasa asing lainnya? Apakah anda bukan mahasiswa jurusan bahasa asing, melainkan jurusan yang lain? Apapun jurusan anda dan semerter berapapun anda, jika anda menyukai dunia anak, mampu menyesuikan diri, tertarik dengan pengalaman-pengalaman baru, berumur antara 18 - 24 tahun dan anda sedang mencari salah satu keluarga Jerman untuk tinggal bersama bereka selama setahun di Jerman, maka kamilah yang anda cari.

Disini anda bisa mengakses informasi tentang daftar keluarga Jerman, yang telah mendaftarkan keluarganya sebagai calon keluarga anda setelah mengikuti pelatihan Aupair Indonesia bersama Fitzeman.

Tanyakan diri anda sekali lagi, apakah anda ingin tinggal di Jerman selama 1 tahun.
Jika anda benar-benar tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, maka isi dan langsung kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE atau hubungi kami secepatnya.


Daftar Keluarga kami yang menunggu anda:
=====================================================
=====================================================

Satu keluarga di Köln mencari seorang Aupair Indonesia mulai bulan Januari 2012. Kontrak kerja di Jerman sampai tahun 2013, selama satu tahun.

Keluarga tersebut memiliki 2 orang anak:

Persyaratan:

1) Anda adalah seorang Aupair Indonesia beragama Kristen.

2) Anda memiliki kemampuan bahasa Jerman yang baik, min. Sertifikat A1.

3) Formulir Pendaftaran Anda harus masuk paling lambat 25. Juni 2010. Jika Anda yang terpilih, kemungkinan akan langsung bertemu keluarga pada kunjungan keluarga ke Fitzeman pada pertengahan tahun ini.

Penawaran KHUSUS keluarga:



AUPAIR CLASSIC 2011)

=====================================================
=====================================================

Jika anda memenuhi semua persyaratan diatas, maka isi dan kirimkan formulir pendaftaran secara online atau hubungi kami secepatnya.

Jika anda tidak memenuhi salah satu dari persyaratan diatas, silahkan mendaftarkan diri untuk keluarga yang lain. Isi dan kirimkan FORMULIR PENCARIAN KELUARGA BARU UNTUK AUPAIR INDONESIA

Kami mengucapkan selamat ...
kepada Aupair Indonesia yang telah berangkat!




http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

Keine Kommentare: