Besucher

Dienstag, 13. Juli 2010

Aupairtreffen Horizont

Program regular pelatihan Aupair berikutnya di Fitzeman Bekasi dimulai pada tanggal 20 September 2010 sampai 12 November 2010.

Dapatkan Discount khusus untuk pendaftaran Aupair Indonesia program regular gelombang terakhir, 20 September 2010. Discount berlaku untuk pendaftaran sampai tanggal 15 Agustus 2010. Peserta yang membutuhkan subsidi, silahkan mendaftar untuk program Aupair Classic. Pendaftaran untuk program Aupair Classic dimulai 1 Agustus 2010.
______________________________________________________


______________________________________________________

Musim Panas 2010 - Frankfurt, Jerman.


Hari Minggu, 12 Juli 2010 Aupair Agentur Horizont menyelenggarakan Aupairtreffen tahun 2010. Sama seperti tahun lalu, Aupairtreffen tahun ini juga berlokasi di Frankfurt. Pada hari yang sama, berlangsung final piala dunia antara Belanda dan Spanyol. Sekitar 15 meter dari lokasi Aupairtreffen, digelar acara nonton bareng untuk partai final. Meskipun Jerman tidak masuk final piala dunia 2010 di Afrika Selatan, tetapi lokasi Public Viewing di Frankfurt penuh dengan para simpatisan kedua club. Karena lokasi kami duduk sangat strategis, maka kami bisa melihat langsung para pendukung spanyol maupun belanda yang hendak menuju lokasi. Simona, pimpinan Agentur Horizont, mengatakan sangat senang bisa berkenalan langsung dengan Eunike dari Universitas Pattimura yang selain ramah, juga memiliki kemampuan bahasa Jerman yang sangat baik.

Duduk dibawah pohon rindang, di alam terbuka, memberikan kenyamanan bagi kami yang berasal dari Indonesia. Orang Jerman tentunya menggunakan kesempatan musim panas untuk berjemur dan menghemat biaya berlibur ke daerah tropis. Jika musim panas tiba, temperatur meningkat dan sebagai orang Indonesia, kami merasakan seperti berada di tanah air. Bedanya adalah, matahari bersinar lebih lama selama musim panas. Sampai jam 22.30 waktu Jerman kita masih bisa menikmati teriknya matahari. Jika matahari mulai terbenam seperti biasa, jam 6 sore, pertanda musim panas akan segera berakhir. Malam yang terang bisa dinikmati disini selama musim panas.



http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

Keine Kommentare: