Besucher

Samstag, 1. Januar 2011

Berita Januari 2011 - Komunikasi



Selamat Datang di Blog Aupair Indonesia. Keresahan Anda adalah empati kami.

Menyongsong pergantian tahun 2010/2011 kami mempelajari kembali semua profil pelamar Aupair Classic 2011 yang telah mendaftar gratis sampai Desember 2010. Jumlah formulir pendaftaran awal yang telah kami terima sebanyak 50 formulir. Kami menyambut gembira hasil tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua pelamar yang telah menyatakan keinginannya untuk bergabung sebagai Calon Peserta Aupair Classic 2011.

50 Calon Peserta Aupair Classic yang telah mendaftar telah dihubungi melalui email. Calon peserta yang sudah menerima email, tetapi tidak merespons akan diberikan batas toleransi sampai 1 bulan, tetapi tentunya kami mengharapkan secepatnya. Prioritas kami adalah calon pelamar yang bisa berkomunikasi dan mememenuhi kualifikasi. Jika Anda belum memenuhi kualifikasi, bukan berarti Anda tidak bisa menjawab email. Sampaikan semua rencana dan hambatan Anda selama ini melalui email dan tetaplah berkomunikasi secara tulisan supaya kami bisa membimbing Anda. Komunikasi yang baik menyelesaikan banyak persoalan Anda.

Jika secara tulisan dalam bahasa Indonesia saja Anda tidak bisa berkomunikasi, maka kami yakin Anda bukan calon yang kami cari. Kami tidak akan merekomendasikan pelamar yang tidak sungguh - sungguh kepada pelanggan kami di Jerman. Dengan biaya yang jauh lebih murah Anda memperoleh kesempatan yang jauh lebih besar di tahun 2011 dibanding tahun - tahun sebelumnya. Meskipun demikian, kami berharap Anda tidak berpikir bahwa Anda pasti berangkat ke Jerman, jika telah mengisi formulir pendaftaran awal. Kami bekerja dengan standart baru untuk mempersiapkan keberangkatan Anda dengan biaya yang jauh lebih murah dengan masa persiapan mandiri yang jauh lebih lama dengan jaminan keberangkatan plus menghemat biaya Anda.

Nikmati keuntungan sebagai calon Aupair Classic 2011 dan gunakan kesempatan ke Jerman tahun ini dengan komunikasi lisan yang terus Anda bangun dengan kami secara konsisten setelah pendaftaran awal Anda lakukan.

Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Anda untuk tetap menggunakan jasa layanan kami.

Selamat untuk Merry Fitrainty yang telah bergabung bulan ini!
pics für gb

GB Pics - Gemischtes





http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

Keine Kommentare: