Besucher

Samstag, 25. Juli 2009

Aupair Treffen Fitzeman di Frankfurt



Cuaca sejak pagi hingga siang hari ini tidak begitu menyenangkan, berkisar 16 derajat, tapi menjelang pukul 14.00 waktu Frankfuert dan sekitarnya, matahari mulai bersinar terik, seperti mengucapakan selamat datang kepada kami, ketika kereta kami tiba di Frankfurt Bahnhof, tepatnya di Ausgang Hauptwache. Dari Stasiun kami naik ke atas, trus belok kanan menuju Cafe Hauptwache. Jaraknya dari tangga naik hanya 5 menit jalan kaki.

Cafe Hauptwache yang megah dengan pelayan yang sangat ramah dan profesional itu, terletak tepat di tengah kota dan sangat strategis, sehingga semua aupair kami pasti mengetahui tempat ini. Ada seorang aupair Fitzeman yang tinggal di Bayern, sempat turun di stasiun yang salah dan membuat kami sempat panik dan berunding siapa yang harus menjemputnya. Untungnya masalah itu bisa teratasi, dan kemudian malah menjadi guyonan yang segar ketika kita bertemu.

Tempat yang strategis dan suasana yang ramai di Hauptwach Cafe tidak menggangu kami sama sekali untuk melepas kegembiraan, bertemu dengan sesama Aupair yang lain dalam Aupair Treffen Fitzeman tersebut. Di Hauptwache menjelang Pukul 15.00 sore tadi, semua kursi penuh...untungnya kami telah datang duluan, sehingga 13 kursi bisa kami booking untuk beberapa Aupair yang datang belakangan.

Beberapa Aupair datang jauh dari Munchen ke Frankfurt untuk menghadiri Aupair Treffen.Canda dan tawa mewarnai Aupair Treffen di Frankfurt. Semuanya bergembira. Tapi ada juga yang terlalu bergembira, hingga akhirnya sedih, karena harus berpisah. Ada banyak Bier dan Wein, menemani kegembiraan kami. Tapi ada juga cerita sedih dan keluh kesah yang terdengar. Semuanya saling berbagi kegembiraan dan kesedihan.

Waktu terasa berputar begitu cepat. Setelah berjalan mengelilingi beberapa objek wisata, kami akhirnya harus kembali ke rumah masing-masing. Untungnya kebersamaan kami di Frankfurt tidak akan pernah berakhir, karena moment itu telah diabadikan lewat Foto dari masing masing kami.
Auf Wiedersehen!

Selamat menikmati Foto-foto kami.

Sampai ketemu pada Aupair Treffen Fitzeman berikutnya.













































Sampai Jumpa Lagi ! Auf Wiedersehen !


http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

Keine Kommentare: