Besucher

Dienstag, 25. Mai 2010

Bahasa Inggris Vs Bahasa Jerman



Bahasa Inggris

Sampai bulan Mei 2010 kami menerima dan menolak banyak keluarga yang membutuhkan Aupair Indonesia dengan kualifikasi bahasa Inggris. Jika anda menguasai bahasa Inggris dan ingin ke Inggris sebagai Aupair, sayangnya kesempatan itu belum ada. Tetapi sebagai Aupair ke Jerman anda kini memiliki kesempatan itu, karena dengan Visa Aupair Jerman, anda bisa mengunjungi Inggris yang kini telah bergabung sebagai anggota dari negara negara Eropa. Kami juga telah menyelenggarakan program pelatihan khusus dalam bahasa Inggris untuk anda yang juga ingin menjadi Aupair di Belanda dan negara lain yang membutuhkan Aupair berbahasa Inggris. Kelompok pertama telah berjalan! Silahkan mendaftar jika anda tertarik.


Foto Mei 2010: Aupair Yhana dan Aupair Marlina Peserta Program Training Aupair ke Jerman Gelombang XII

Bahasa Jerman

Permintaan Gastfamilie Jerman yang meningkat saat ini untuk memesan secara khusus Aupair Indonesia yang juga memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris cukup menyulitkan. Apalagi dengan jadwal keberangkatan ke Jerman yang diharapakan secepatnya. Kendala ini memang menyulitkan penyaluran para Aupair Indonesia yang hanya menguasai bahasa Jerman. Terlebih adalah para mahasiswa yang tidak dapat memenuhi ekspektasi Keluarga pada waktu Interview. Dari Jerman kami memberikan prioritas utama untuk mahasiswi Jurusan Bahasa Jerman dengan menghimbau lebih banyak keluarga untuk memberikan kesempatan khusus kepada mereka. Hal ini tentunya tidak akan berjalan, tanpa persiapan dan kemampuan para mahasiswi untuk membuktikan dalam komunikasi saat Interview, bahwa mereka benar - benar'berbeda' dan dapat diandalkan kelak. Harapan keluarga di Jerman umumnya sangat sederhana yaitu dapat berkomunikasi dengan Aupairnya tanpa hambatan apapun. Jika sebagai mahasiswi Program Studi / Jurusan Bahasa Jerman di Indonesia, anda tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa Jerman, maka anda harus bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Bagi anda yang hanya menguasai bahasa Jerman, anda tetap memiliki peluang dalam proyek baru yang sedang kami kerjakan.
=====================================================

=====================================================
Kenali dunia anak-anak lebih dekat dan persiapkan bahasa Jerman anda dengan baik. Semakin baik kemampuan bahasa Jerman anda dalam berkomunikasi, semakin besar peluang untuk langsung berangkat, meskipun permintaan Aupair Indonesia berbahasa Inggris menjadi "trend" sampai pertengahan tahun 2010 ini. Kami juga mencari Aupair yang memiliki motivasi tinggi untuk berangkat ke Jerman, meskipun bukan merupakan mahasiswi jurusan bahasa Jerman.

Untuk Informasi Aupair ke Jerman silahkan menghubungi Fitzeman atau Aupair Agentur Horizont. Anda akan langsung dihubungi setelah pendaftaran online anda kami terima.

=====================================================
Daftar peserta Aupair Fitzeman yang tersalurkan, dimulai dari Profile Online para Aupair Indonesia yang terakhir berangkat ke Jerman. Profil Aupair yang baru mendaftar dapat dilihat disini
=====================================================


http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

1 Kommentar:

Anonym hat gesagt…

aku pngen iktan au-pair d jerman tp aku tdk bgtu bsa bebhsa jerman, aku lbh fasih bebhsa inggris...