Besucher

Sonntag, 4. November 2007

Au-Pairs Ausflug ke Bandung




Jalan-jalan ke
Tangkuban Perahu

Pertama kali aku tiba di jakarta, aku sama Lia, Ola, Vero, Alon, Frau Toman, Grecg, mba Yuli, mengikuti Aupair-Ausflug ke Tangkuban perahu, wowwwwww asyik banget kan? Selama perjalanan kami ke Bandung, aku merasa tidak enak badan karena udara di bandung sanggat dingin sekali, mungkin kalau lagi musim winter di Jerman, udaranya dingin kayak gini kali yeeee???
Saat tiba di Tangkuban perahu, kami terkagum-kagun akan kehindahan alamanya. Ternyata indah banget pemandangan di sana. Sungguh luar biasa karya besar Tuhan menciptakan segala sesuatu dengan begitu sempurna...
Aku sangat bersyukur bisa jalan-jalan ke sana, ini merupakan pengalaman yang pertama bagi saya mengunjungi tempat itu,kami pun mulai berkeliling melihat-lihat segala sesuatu yang ada di sana,banyak souvenir yang di jual di sana dan salah satu barang kesukaan saya yaitu syall. Setelah kami puas mengelilingi tangkuban perahu kami pun meneruskan perjalanan kami ke kota bandung, di sana kami mengunjungi Outlet2 dan berbelanja barang-barang yang kami butuhkan,tadinya aku tertarik untuk membeli sebuah jaket untuk di pakai di Jerman pada musim dingin, taukan di sana udaranya lebih dingin lagi dari bandung,eeeeehhh pas aku lagi liat-liat yang laen tau-taunya barangnya da di ambil orang, jadi kesal dehhhhhh.......tak lama kemudian kami pun pulang kembali ke Jakarta,,,!!!!

Kursus Bahasa Jerman untuk Au-Pair
Semua kegiatan aku sebelum mengikuti kursus sangatlah indah, apalagi dalam mengikuti kursus! Waooww... Asyik banget!! karena dalam mengikuti kursus kita di latih banyak oleh pengajar dari Fitzeman yang sangat luar biasa dalam memberikan pelajaran, bimbingan, dan juga turut motivasi kita dalam mempelajari bahasa Jerman. Pokoknya asssssssssyiiiiik banget gabung jadi Au-pair Fitzeman dan bisa belajar bahasa Jerman untuk Au-Pair dengan konsep yang sangat sederhana tapi kaya materi dan selalu berfariasi



ARTIKEL SEBELUMNYA:

Londra:

Dessy : Relia:
Veronika:
Yolani:
Miranda:
Febry:


Kumpulan Artikel :
Kemampuan mendongeng penting untuk adaptasi dengan Gastkinder




http://www.trafficzap.com/exchange/index.php?rid=77452

Keine Kommentare: